Menginformasikan
Smoga bermanfaat buat teman2 semua
Langkah2/prosedur pengurusan KRS fekon unmul :
1. Bayar SPP (8-31 januari 2014) di bank2 yang ada di unmul, cukup tunjukkan KTM saja
2. registrasi ulang di sireg.unmul.ac.id setelah bayar SPP
3. pengambilan KHS (kartu hasil studi) di jurusan masing2 tunjukan slip
spp lama (pengambilan tunggu nilai keluar semua, bisa di cek di
portal.unmul.ac.id / di sia offline) waktu pembagian KHS bersamaan waktu
pengurusan KRS (8 januari - 4 februari 2014)
NB : Khusus untuk angkatan 2012 & 2013 ngeprint KHS di portal juga
4. ambil lembar konsultasi dg menunjukkn slip spp baru
5. ngeprint KRS online hasil dri inputan matkul yg di ambil semester ini di portal.unmul.ac.id
6. konsultasikan ke dosen wali masing2 terkait matkul yg di ambil ( bawa lembar konsultasi, KRS online & KHS)
7. setelah dapat tanda tangan persetujuan dari dosen wali, kemudian wajib input data ke Sia Offline di Lt 1&2
8. Kemudian ngeprint KRS offline yg telah di input di sia offline di jurusan masing2...
9. kemudian kumpulkan berkas ke jurusan masing2 ( tayakan ke jurusan apa2 yg di kumpulkan)
10. dan selesai
More info :
- Bagi teman2 yg kehilangan Slip SPP, tuk mengurusnya
Datang ke lantai 2 dekanat bagian keuangan. Ntr akan di jelaskan lebih jelas disana.
Krn slip SPP di pakai sampai akhir/lulus (contoh : pengambiln KHS, ngurus beasiswa, wisuda, dll)
-Bagi teman2 yg kehilangan KTM, maka tuk mengurusnya hrus membuat surat
keterangan aktif kuliah yg tujuannya membuat KTM baru. Kemudian di
tanda tanganin pak adi (PD 3)setelah itu datang ke rektorat, Masuk ke
rektorat nnti lgsung belok kiri, mentok sampai ujung sblah kanan.
Tuk informasi terkait jadwal perkuliahan baru & juga pengurusan pemilihan kelas (khusus anak ekstensi)
Ntr akan di infokan selanjutnya...
Smoga bermanfaat buat teman2 sekalian...
Jangan lupa di sharenya...
0 komentar:
Posting Komentar