Jumat, 02 November 2012

Yok, Updete Informasi dengan WIFI di Fekon Unmul


Hidup Mahasiswa ….!!!
Di era Globalisasi saat ini perkembangan di bidang tekhnologi begitu pesat. Apabila kita (Mahasiswa) tidak mampu untuk mengimbangi perkembangan tersebut, maka kita hanya akan menjadi penonton dalam setiap perubahan. Sedangkan salah satu fungsi mahasiswa adalah sebagai Agen of Change. Demi mewujudkan hal tersebut BEM FE UM terus berupaya meningkatkan dan mewjudkan agar terciptanya mahasiswa yang mampu menggunakan dan memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya.
Selain Itu BEM FE UM bukan hanya bisa memberikan kritikan terhadap permasalahan yang ada tapi BEM FE UM juga harus bisa memberikan solusi terhadap permasalah yang terjadi guna meningkatkan kualitas pendidikan yang ada. Salah satu kerja nyata  BEM FE UM dalam meningkatkan Kualitas Pendidikan Khsusunya bagi Mahasiswa FE UM adalah BEM FE UM bekerjasa sama dengan PT. Telkomsel untuk menyediakan WiFi GRATIS (Flashzone) untuk mahasiswa FE UM agar mahasiswa FE UM mampu bersaing dengan mahasiswa di luar sana serta mampu mengupdate informasi, Peristiwa serta perkembangan yang terjadi.
Saat ini ada ada empat 4 Titik WiFi Gratis yang tersedia, Yaitu :
1.      Kawasan Gedung Lama FE UM
2.      Kawasan Odah Bemufakat
3.      Kawasan CBF
4.      Kawasan Dekanat
Untuk mengakses WiFi tersebut anda hanya Perlu mengetik *363*601# dari Nomor Telkomselmu dan akan langasug mendapatkan password yang akan di kirim langsung ke nomormu.
Semoga ini bisa bermanfaat untuk seluruh mahasiswa fakultas ekonomi guna meningkatkan kulaitas pendidikan dan juga mampu bersaing dengan mahasiswa lain, agar mahasiswa Fakultas ekonomi tidak lagi di pandang sebelah mata.

0 komentar:

Posting Komentar